Kesehatan

Polsek Medan Timur Kejar Target Vaksinasi di Pendopo Lapangan Gajah Mada



Polsek Medan Timur Kejar Target Vaksinasi di Pendopo Lapangan Gajah Mada
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, tanpa rasa lelah terus mengejar target capaian vaksinasi dalam percepatan kesehatan masyarakat terhindar dari penularan pandemi Covid-19. Bertempat di Pendopo Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Kecamatan Medan Timur, Polsek Medan Timur menggelar vaksinasi kepada masyarakat, Selasa (28/12/2021).

"Target kita 500 dosis vaksin Astrazeneca dan Sinonac diberikan kepada masyarkat," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan. Pantauan di lokasi, masyarakat terlihat sangat antusias datang ke tempat vaksinasi gratis yang digelar Polsek Medan Timur untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid19 dalam meningkatkan imunitas dan kesehatan tubuh.

Selama pelaksanaan vaksinasi, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak dengan diawasi secara ketat oleh personel Polsek Medan Timur.

Baca Juga : Polsek Helvetia Kejar Target Kebut Vaksinasi

Rona mengatakan, pelaksanaan vaksinansi saat ini sesuai arahan dan atensi dari Kapolda Sumatera Utara agar masyarakat mendapat hard immunity dan menghindari efek penyebaran Covid-19 menjelang Tahun Baru 2022. "Kami dari Polsek Medan Timur menyediakan fasilitas vaksinasi bagi warga yang belum divaksin. jangan takut semua aman untuk masyarakat," tandasnya. (BS04)


Tag: