Kesehatan

IKAL DPD Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di MABGI



IKAL DPD Sumut Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di MABGI
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - DPD Majelis Agama Buddha Guang Ji Indonesia (MABGI) Provinsi Sumatera Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan mengadakan program vaksinasi Covid-19 kepada 100 Tokoh Agama dan Pelayan Publik di Gedung Serba Guna Yayasan Satya Dharma Medan, Jumat (25/06/2021).

Kegiatan ini ditinjau oleh Wakil Sekretaris IKAL DPD Sumatera Utara Arman Chandra, Dewan Kehormatan DPD MABGI Sumut Pandita Henny Toh, Ketua DPC Majelis Agama Buddha Guang Ji Indonesia Kota Medan Susanto,
Sekretaris Majelis Agama Buddha Guang Ji Indonesia dan Ketua Panitia Program Vaksinasi Albert SE MM dan segenap pengurus DPD Majelis Agama Buddha Guang Ji Indonesia (MABGI).

Albert mengatakan keberhasilan program vaksinasi ini berkat dukungan dari Kabid P2P Dinkes Kota Medan, Dr Hj Muthia Nimphar MARS yang senantiasa memberikan perhatian kepada Tokoh Agama dan Pelayan Publik. "Kehadiran dari Dr Hj Muthia Nimphar MARS dalam melakukan sosialisasi sangat memberikan energi positif kepada kami semua, serta imbauan disiplin terhadap protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah," ujar Albert.

"Kami dari segenap pengurus DPD Majelis Agama Buddha Guang Ji Indonesia (MABGI) Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah mendukung kami dalam pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat," ujar Komite Tetap KADIN Medan bidang Kesehatan dan Pendidikan ini.

Arman Chandra menambahkan, mewakili Ketua Ikatan Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (IKAL) Bapak Edy Rahmayadi mengharapkan semua pihak bisa memperbanyak, meningkatkan vaksinasinya. "Sehingga kecepatan vaksinasi masyarakat di Provinsi Sumatera Utara segera mencapai herd immunity, paling tidak maksimum di bulan Agustus,” ujar Arman.(BS10)


Tag: