Kesehatan

Pengurus KADIN Sumut Tinjau Vaksinasi Mobilitas KADIN Medan



 Pengurus KADIN Sumut Tinjau Vaksinasi Mobilitas KADIN Medan
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com -Melanjutkan pemberhentian Vaksinasi Mobilitas KADIN Keliling di Medan Sunggal tempatnya di Sentra Vaksinasi Universitas Panca Budi Medan.

Ketua KADIN Sumatera Utara Ivan Iskandara Batubara diwakili oleh Wakil Ketua KADIN Sumatera Utara bidang Organisasi, Kelembagaan dan Pemberdayaan Santri A Sinaga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat dan mahasiswa Kota Medan dan sekitarnya yang diselenggarakan secara Protokol kesehatan, Jumat (22/10/2021) siang.

“Saya senang sekali hari ini bisa melihat, bisa meninjau vaksinasi massal terutama untuk masyarakat dan mahasiswa,” ucap Santri yang juga Ketua Komite Advokasi Daerah Komisi Pemberantas Korupsi RI Sumut saat peninjauan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KAD Sumut didampingi oleh Wakil Ketua KADIN Sumatera Utara Bidang Industri Halal M Isa Indrawan dan Ketua KADIN Medan Arman Chandra menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat dan mahasiswa.

Santri meminta agar vaksinasi dapat segera diselesaikan agar para mahasiswa dapat melakukan pelajaran tatap muka (PTM) terbatas dengan aman begitu juga dengan masyarakat juga sama.

Baca Juga :Kadis Perdagangan Kota Medan Tinjau Vaksinasi KADIN

“Saya kira bagus sekali di Provinsi Sumut sudah dimulai pembelajaran tatap muka dan saya lihat vaksinasinya juga sangat gencar, persentasenya juga sangat bagus. Segera saja yang masih belum diselesaikan sehingga seluruh sekolah dan universitas di Provinsi Sumut bisa semuanya tatap muka dalam keadaan yang aman karena sudah dilindungi oleh vaksin,” ujarnya.


Tag: