Ekonomi

Pemko Medan Gelar Pangan Murah Hingga 12 November



Pemko Medan Gelar Pangan Murah Hingga 12 November
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Ketahanan Pangan tengah menyelenggarakan pangan murah bagi warga di lapangan Pertiwi Jl Budi Pembangunan Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat Kota Medan. Sedikitnya puluhan stan disediakan oleh Dinas Ketahanan Pangan untuk dapat memenuhi kebutuhan warga selama masa Pandemi ini.

Suasana pangan murah tersebut tampak berbeda dengan kehadiran Pengurus KADIN Medan yang diwakili oleh Komite Tetap KADIN Medan bidang Pariwisata, Perhotelan dan UMKM Ade Syahputra Ritonga. Ade dan rombongan tiba sekitar pukul 08.00 WIB di tempat penyelenggaraan pangan murah tersebut, Rabu (10/11/2021).

Ade Syahputra sempat berkeliling ke beberapa stan yang menjual bahan-bahan pangan dan sembako tersebut. Warga yang akan membeli sembako murah di sana diberikan kupon agar dapat membeli produk yang disediakan di sana. Tetapi warga yang tidak memilikinya pun masih tetap bisa membeli produk sembako murah itu.

"Siapapun tanpa kupon bisa membelinya. Ada puluhan kios yang menjual sembako, pakaian, dan kebutuhan untuk membantu warga dimasa pandemi ini," kata Sekretaris Gerakan Pemuda Alwashliyah Medan ini.


Tag: