Ekonomi
Hadiri Pengukuhan Pengurus IWAPI Kota Medan

Ketua KADIN Medan Arman Chandra : Marilah Memberikan Sumbangsih Bagi Kemajuan Kota



Ketua KADIN Medan Arman Chandra : Marilah Memberikan Sumbangsih Bagi Kemajuan Kota
beritasumut.com/BS010

beritasumut.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan mengajak pengusaha wanita yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Medan untuk memberikan sumbangih terbaik bagi kenajuan Kota Medan.

"Tumbuh dan berkembangnya bisnis yang dikelola oleh para pengusaha wanita di Sumatera Utara khususnya Kota Medan akhir"akhir ini harusnya dapat disikapi oleh IWAPI Kota Medan sebagai angin segar bangkitnya industri kreatif sebagai salah satu penopang pemasukan devisa negara. Oleh sebab itu marilah kita bersama tetap selalu optimis dalam memberikan sumbangsih yang terbaik bagi kemajuan Kota Medan yang kita cintai ini," ujar Arman Chandra, dalam sambutannya pada Pengukuhan DPC IWAPI Kota Medan Periode 2021-2026, di Hotel Polonia Medan, Senin (20/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut, alumni Lemhannas RI ini juga mengatakan, KADIN Medan menyambut baik terselenggaranya Pengukuhan Pengurus DPC IWAPI Kota Medan, mengingat IWAPI merupakan wadah berhimpunnya para pengusaha wanita. Ia berharap dapat saling mendukung dan membina usaha yang harmonis diantara seluruh anggotanya.

Dikatakannya, sebagai lembaga yang diberi ruang dan kewenangan oleh undang-undang, yaitu Undang " undang Nomor 1 Tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri. maka Kamar Dagang dan Industri Medan, sebagai rumah besar para pengusaha di Kota Medan selalu berupaya bekerja sama dengan seluruh pihak terkait, khususnya IWAPI dalam rangka meraih dan menciptakan peluang berusaha, mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang dihadapi terutama disektor UMKM dan Industri Kreatif di Kota Medan agar dapat meningkatkan pembangunan di Kota Medan yang kita cintai.

"KADIN Medan akan senantiasa memperjuangkan kepentingan dan kemajuan para pengusaha yang ada di Kota Medan, sebagai
motor penggerak ekonomi, bagi kemajuan daerah, bagi kemajuan bangsa," lanjutnya.


Tag: