Ekonomi

Bobby Nasution Resmikan Soft Launching Loket Pembayaran Pajak Daerah di Jalan Sembada



Bobby Nasution Resmikan Soft Launching Loket Pembayaran Pajak Daerah di Jalan Sembada
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Pemko Medan terus mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar kehadiran Pemerintah dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya bentuk dalam meningkatkan pelayanan saat ini adalah dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membayarkan pajak daerah. Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika melakukan Soft launching Loket pelayanan pembayaran Pajak daerah di kantor UPT VI BPPRD Kota Medan, Jalan Sembada, Selasa (06/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/BS Kol Inf Agus Setiandar, Direktur Operasional Bank Sumut, Rahmat Fadhila Pohan, Perwakilan OJK, perwakilan Kajari dan segenap Pimpinan OPD diantaranya Kepala BPPRD Suherman, Kasat Pol PP M Sofyan dan Kadis Pariwisata Agus Suryono serta Camat yang ada di wilayah UPT VI.

Dikatakan Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pemko Medan telah mencanangkan lima program prioritas, untuk menjalankan program tersebut dibutuhkan anggaran yang besar. Artinya jika anggaran tidak cukup, maka program kerja yang sudah ditetapkan akan sulit untuk terealisasi.

Baca Juga : Bobby Nasution Pimpin Pertemuan OPD Pemko Dengan Kanwil Direktorat Perbendaharan Sumut

"Selain maksimal, PAD kita juga harus optimal. Salah satu upaya yang dilakukan agar optimal adalah jajaran Pemko Medan harus dapat turun ke masyarakat sampai ke tingkat yang paling bawah dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Seperti hari ini yang dilakukan UPT VI BPPRD Kota Medan yang hadir di tengah masyarakat untuk mengoptimalkan pendapatan daerah," kata Wali Kota Medan.


Tag: