Tekno

Biznet Perluas Jaringan ke Lebih Banyak Area di Kota Medan, Rayakan Ultah ke-21, Biznet Bagi-bagi Promo Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan



Biznet Perluas Jaringan ke Lebih Banyak Area di Kota Medan, Rayakan Ultah ke-21, Biznet Bagi-bagi Promo Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan
BERITASUMUT.COM/BS02

Beritasumut.com - Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyampaikan komitmennya dalam menghadirkan layanan Internet yang cepat dan stabil untuk warga Kota Medan. Komitmen Biznet ditunjukkan melalui langkah perluasan jaringan yang terus dijalankan ke lebih banyak area di Kota Medan yang diharapkan dapat menjadi pilihan layanan Internet terbaik dengan harga yang kompetitif untuk mendukung aktivitas digital warga yang semakin berkembang.

Demikian disampaikan Senior Manager Regional Biznet Indonesia Endra Leonardy, dalam kegiatan Biznet Media Gathering yang diselenggarakan di Biznet Branch Medan Sidodadi, Jalan Prof HM Yamin No.40 D, Jumat (10/09/2021). “Medan adalah salah satu kota yang menjadi fokus Biznet dalam melakukan perluasan jaringan di Pulau Sumatera. Kami melihat perkembangan kegiatan digital masyarakat di kota ini bertambah pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan hal itu menjadi motivasi Biznet untuk terus memperluas jaringan kami di kota ini," ujarnya.

Endra menyebut, kebutuhan akses digital di masyarakat dirasa semakin penting semenjak pandemi. "Dimana banyak kegiatan dilakukan secara online dari rumah seperti bekerja dan belajar, yang tentunya membutuhkan koneksi Internet yang memadai. Karena itulah kami hadir di lebih banyak area di Medan,” sambungnya, didampingi Corporate Communication Manager Biznet Indonesia, Renya Nuringtyas.

Kebutuhan akses digital di sektor pendidikan juga menjadi perhatian Biznet. Untuk itu, sebutnya, pihaknya juga mengajak stakeholder dan pemerintah untuk bersama-sama mendukung kemudahan akses internet di sekolah maupun fasilitas publik. "Sudah dilakukan di wilayah Jawa dan Bali, namun untuk di kota Medan, kita tetap upayakan ke arah sana sebab pertumbuhan pengguna digital di Kota Medan terutama di bagian edukasi adalah perhatian kita juga," tegasnya.

Baca Juga : Kemenperin Siapkan SDM Industri Perempuan Andal Kuasai Teknologi 4.0

Senada itu, Senior Manager Marketing Biznet Indonesia, Adrianto Sulistyo menjelaskan saat ini Biznet telah resmi membuka dua kantor cabang di kota Medan yaitu Biznet Branch Medan Sidodadi yang berlokasi di Jl. Prof HM Yamin No.40-D, dan Biznet Branch Medan Simpang Tanjung yang berlokasi di Ruko Tomang Elok, Jl. Gatot Subroto.

"Kedua kantor cabang ini beroperasi setiap harinya pada pukul 08:30 WIB sampai pukul 17:30 WIB dengan tetap membuka layanan pelanggan secara online melalui Live Chat di website biznetnetworks.com dan biznethome.net. Dapat juga melalui telp ke Customer Care 1500988 / Biznet Home Care 1500933, atau melalui email ke customer_care@biznetnetworks.com / home_care@biznetnetworks.com yang tersedia selama 24 jam setiap hari," papar Adrianto.


Tag: