Politik & Pemerintahan

Bobby Nasution Realisasikan Janji Kampanye Bangun Jembatan Titi Dua Sicanang



Bobby Nasution Realisasikan Janji Kampanye Bangun Jembatan Titi Dua Sicanang
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Komitmen Wali Kota Medan Bobby Nasution merealisasikan janji kampanyenya satu persatu terus dibuktikan. Salah satunya pembangunan kembali Jembatan Titi Dua Sicanang, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan yang sempat terbengkalai. Guna memastikan pekerjaan yang dilakukan berjalan dengan lancar dan sesuai rencana maupun jadwal pembangunan, menantu Presiden Joko Widodo ini memantau langsung pembangunannya.

Pembangunan jembatan ini dilakukan karena Bobby Nasution ingin mempermudah aktivitas warga yang saat ini terganggu akibat rusaknya jembatan tersebut. Padahal keberadaan jembatan sangat vital dan menghubungkan dua kelurahan yakni Kelurahan Belawan Sicanang dan Kelurahan Belawan Bahari.

Oleh karenanya orang nomor satu di Pemko Medan ingin pembangunan yang dilakukan berjalan lancar dan tepat waktu sehingga warga dapat memanfaatkan jembatan dengan aman dan nyaman guna mendukung kelancaran aktivitas. Untuk memastikan pembangunan berjalan lancar, Bobby pun melakukan peninjauan, Selasa (31/5).

Alhamdulilah, kata Bobby, progres pembangunan jembatan sesuai dengan struktur dan jadwal yang telah ditetapkan. Dimana penyelesaian pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang ini, ungkapnya, ditargetkan akhir tahun 2022 sehingga bisa digunakan masyarakat kembali.

"Agar pengerjaan ini dapat berjalan dengan lancar dan selesai sesuai jadwal yang telah direncanakan, saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Medan, khususnya warga Medan bagian Utara ini. Mudah-mudahan ketika selesai, nantinya jembatan ini dapat membawa kebaikan dan manfaat bagi kita semua," kata Bobby Nasution dalam peninjauan tersebut.


Tag: