Peristiwa

Walikota Medan Ajak Jemaat GBKP Dukung Program Rumah Ibadah Mandiri



Walikota Medan Ajak Jemaat GBKP Dukung Program Rumah Ibadah Mandiri
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Walikota Medan Bobby Nasution berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Jemaat GBKP Majelis Runggun Bena Meriah dapat mendukung program Pemko Medan terutama dalam mewujudkan Rumah Ibadah Mandiri. Hal ini dilakukan guna meningkatkan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan di Kota Medan.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menghadiri Safari Natal Pemko Medan dalam rangka menyambut Hari Natal tahun 2021 di Gereja GBKP Majelis Runggun Bena Meriah, Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan, Minggu (05/12/2021).

Dalam acara ini hadir Anggota DPRD Medan Daniel Pinem, pimpinan GBKP Majelis Runggun Bena Meriah, Pdt Roseneli br Sembiring, Segenap Pimpinan OPD diantaranya Kadis Ketenagakerjaan Hanna Lore Simanjuntak, Plt Kadis Pendidikan Topan Obaja Putra Ginting dan Camat Medan Tuntungan Harry Tarigan.

Dijelaskan Bobby Nasution, program Rumah Ibadah Mandiri ini dicanangkan karena Pemko Medan menginginkan segala aktifitas kehidupan masyarakat di mulai dari rumah ibadah. Oleh karenanya fokus dalam program ini adalah di bidang Pendidikan baik itu Pendidikan Keagamaan, Kesehatan maupun bidang ekonomi untuk Kesejahteraan masyarakat.

"Pemko Medan saat ini tengah mendorong dan mengembangkan rumah Ibadah mandiri, tentunya ini perlu dukungan seluruh masyarakat Kota Medan untuk mewujudkannya sehingga akan meningkatkan Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan," kata Bobby Nasution sembari mengapresiasi upaya GBKP Majelis Runggun Bena Meriah yang siap menjalankan program Rumah Ibadah Mandiri.


Tag: