Peristiwa

Terapkan Prokes dan Dijaga Polisi, Pelaksanaan Ibadah Paskah di Sejumlah Gereja di Kota Medan Berlansung Aman dan Lancar



Terapkan Prokes dan Dijaga Polisi, Pelaksanaan Ibadah Paskah di Sejumlah Gereja di Kota Medan Berlansung Aman dan Lancar
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Pelaksanaan kegiatan ibadah Paskah tahun 2021 di sejumlah Gereja di Kota Medan berlangsung aman dan lancar. Tidak itu saja, para Pemuda Batak Bersatu (PBB) dibantu pihak kepolisan dari Polrestabes Medan turut serta dalam mensukseskan ibadah paskah di Kota Medan.

Terlihat di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Musa Marindal Resort Medan Selatan Distrik 2 Wilayah I tepatnya Jalan Ke No 10 Marindal, Gereja Suara Kebenaran Injil Rehobot Jalan Baja II Medan dan Kegiatan ibadah Paskah di Gereja HKBP Resort Simpang Marindal tepatnya di Jalan Gereja Medan berjalan lancar.

Baca Juga : Tingkatkan Rasa Aman Masyarakat, Panglima TNI Tinjau Pengamanan di Gereja

"Semua umat Kristiani yang merayakan ibadah Paskah di tengah pandemi COVID-19 itu relatif aman," ucap petugas Polrestabes Medan Aiptu Hasan yang turut serta melakukan pengamanan ibadah Paskah di Gereja Methodist Indonesia (GMI) Musa di Jalan Kedondong Marindal kepada wartawan, Jumat (2/4/2021).

Petugas Polrestabes Medan melibatkan Pemuda Gereja dan PBB memberlakukan pengamanan secara ketat bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Paskah.Pengamanan dilakukan petugas sangat humanis dan sesuai prosedur yang berlaku di kepolisian.


Tag: