Peristiwa

Polsek Percut Sei Tuan Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Kondusif



Polsek Percut Sei Tuan Pastikan Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Kondusif
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Polsek Percut Sei Tuan bergerak dalam menyiapkan posko pengamanan perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2022 di sejumlah lokasi yang ada tersebut. Sehingga kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru itu berjalan aman dan kondusif. "Pokoknya Natal dan Tahun Baru kamtibmas berjalan lancar dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan," ucap Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan SH SIK MH kepada wartawan, Senin (29/11/20221).

Dia mengaku, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, Danramil Percut, dan tokoh-tokoh agama yang ada untuk menjaga suasana tetap aman menjelang Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Karena itu, warga juga berperan aktif dalam menjaga suasana aman dan kondusif. "Kalau ada yang merusak suasana kondusif itu akan disikat habis," ujar Kapolsek.

Baca Juga : Polda Sumut Terus Sosialisasikan Penerapan PPKM Level 3 Nataru

Kata dia, saat ini pembinaan sudah dilakukan untuk melibatkaan warga yang ingin mensukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut. Dirinya berharap kepada semua elemen masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). "Masih suasana Covid 19, jadi semua yang merayakan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan tetap patuhi prokes," tandas Kompol Agus. (BS04)


Tag: