Peristiwa

Polsek Medan Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-II di Mall Centre Point, Warga Antusias Divaksin



Polsek Medan Timur Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-II di Mall Centre Point, Warga Antusias Divaksin
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Ratusan masyarakat dari berbagai daerah di Kota Medan menyerbu kedatangan vaksin Covid-19 dosis ke-II di Gedung Mall Centre Point yang diselenggarakan oleh Polsek Medan Timur, Sabtu (24/07/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyebutkan, pihaknya merasa senang dengan antusias masyarakat yang mengikuti vaksin Covid-19 dosis kedua. "Hari ini kita menggelar vaksin kedua untuk masyarakat. Kita melihat masyarakat ramai yang datang seperti yang vaksin dosis pertama," ucapnya saat meninjau pelaksanaan vaksin massal ini.

Dia mengatakan, untuk pelaksanaan vaksin kedua ini, pihaknya sengaja mengundang masyarakat tidak serentak. Pasalnya hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan pada saat PPKM level 4. "Per jam sekali, setiap jam untuk 50 orang dulu, terus bergantian masuk ke gedung. Nah saat di gedung kita buat jarak agar tidak terjadi kerumunan," jelasnya.

Baca Juga : Sehari, 1500 Lebih Orang Dikonfirmasi Positif Covid-19 di Sumut

Kompol Arifin menyebutkan, Polsek Medan Timur sendiri mengadakan pelaksanaan vaksin Covid-19 ada dua lokasi di wilayah hukumnya. "Ada dua lokasi di tempat kita, lokasi pertama di gedung Mall Centre Pointer dan gedung Uniland," katanya.


Tag: