Peristiwa

Keluarga Korban Pembunuhan Guru SD di Medan Johor Beri Apresiasi kepada Polsek Deli Tua



Keluarga Korban Pembunuhan Guru SD di Medan Johor Beri Apresiasi kepada Polsek Deli Tua
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Keberhasilan Polsek Deli Tua yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan Muhammad Ilyas, seorang guru Sekolah Dasar (SD) di Jalan Eka Warni, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor mendapat apresiasi dari keluarga besar korban dari Kabupaten Batubara.

Hal itu diungkapkan Muhammad Yusuf (71) dan Asmah (70) serta Taufik Doban, warga Pagurawan, Kabupaten Batubara yang merupakan ayah, ibu dan paman korban Muhammad Ilyas ketika menyambangi Mapolsek Deli Tua, Selasa, (12/10/2021) sore. "Kedatangan kami untuk mengucapkan terimakasih kepada personel Polsek Deli Tua yang telah menangkap pembunuh Ilyas," ujar Paman korban.

Baca Juga : Geger, Warga Temukan Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengapung di Sei Rampah

Paman korban menjelaskan, almarhum Muhammad Ilyas selama dikenal baik dan merupakan anak bungsu dari 10 bersaudara."Satu keluarga mereka ini ada 10 orang dan korban anak bungsu. Dan korban adalah anak yang baik. Dan tidak pernah meminta uang kepada orangtuanya. Selama dia kuliah di Medan, sekitar sembilan tahun korban sudah berdomisili di Medan ini," jelasnya.

Atas terungkapnya kasus ini, sebutnya, ia dan keluarga mengapresiasi Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap dan jajarannya."Kita sangat apresiasi kepada Polsek Deli Tua yang telah menangkap pelaku dan mengungkap kasus ini. Kami pun sekarang sudah tenang," ucap Taufik.

Sementara itu, Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap yang diwakili oleh Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik saat menerima keluarga korban mengatakan, pengungkapan kasus ini cukup panjang dan membutuhkan waktu 39 hari.


Tag: