Peristiwa

Hadirkan Collabonation Creative City, IM3 Ooredoo Perkuat Energi Kolaborasi di Berbagai Kota di Indonesia



Hadirkan Collabonation Creative City, IM3 Ooredoo Perkuat Energi Kolaborasi di Berbagai Kota di Indonesia
BERITASUMUT.COM/BS02

Beritasumut.com-IM3 Ooredoo menghadirkan Collabonation sebagai wadah kolaborasi bagi para musisi, seniman, serta generasi muda Indonesia untuk dapat berkreasi bersama menghasilkan berbagai karya positif. Sebelumnya, rangkaian aktivitas Collabonation berfokus pada kolaborasi antara musisi dan para seniman, yang telah mempersembahkan berbagai karya mulai dari musik, series dokumenter, hingga hasil kolaborasi multidisiplin antara seni rupa, tari, dan teater.

Kini, IM3 Ooredoo melalui Collabonation kembali hadir untuk memperluas kesempatan kolaborasi bagi generasi muda dan komunitas yang memiliki passion terhadap musik dan seni dengan menggandeng mereka dalam Collabonation Creative City. Membawa semangat kolaborasi ke berbagai kota di seluruh Indonesia, setelah sukses hadir di kota Makassar pada November lalu, Medan menjadi kota kedua untuk Collabonation Creative City yang akan dilangsungkan pada tanggal 11-13 Desember 2021.

Baca Juga : Pj Sekdaprovsu Afifi Lubis Apresiasi Peran BPN Selesaikan Persoalan Lahan di Sumut

Collabonation Creative City adalah sebuah gerakan yang akan membuka ruang kolaborasi dengan cara membekali, memperkaya, serta memampukan tidak hanya musisi dan komunitas-komunitas, tapi juga para peminat seni dari kalangan umum di berbagai kota di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat, memperluas kreasi, hingga membawa mereka melangkah lebih jauh lagi dalam berkarya.

“Sebelumnya rangkaian Collabonation telah menghasilkan berbagai karya kolaboratif lintas disiplin hingga lintas generasi bersama para musisi dan seniman tanah air. Kini, Collabonation ingin berkolaborasi dengan audiens yang lebih luas. Melalui Collabonation Creative City, IM3 Ooredoo memberikan mentoring kreatif dan menyediakan ruang bagi para generasi muda serta komunitas dari berbagai kota di Indonesia untuk dapat mengekspresikan dan memperkaya bakat mereka,” papar Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Management Strategy Indosat Ooredoo.


Tag: