Peristiwa

Pimpin Apel, Wakapolrestabes Medan Sampaikan Skala Prioritas



Pimpin Apel, Wakapolrestabes Medan Sampaikan Skala Prioritas
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi H Setiawan pimpin apel pagi di halaman Mako Polrestabes Medan, Senin (20/3/2023). Dalam apel itu dihadiri oleh sejumlah PJU dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Ada beberapa pesan yang disampaikan Wakapolrestabes Medan pada anggota. Diantaranya soal tugas wewenang dan tanggung jawab.

"Menjadi polisi itu gampang sepanjang kita mempersiapkan diri. Apabila kita mau melaksanakan TWG (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab). Kenapa saya katakan demikian saya beri contoh untuk rekan-rekan Kapolsek apabila ada perintah pimpinan tinggal laksanakan awasi dan laporkan pelaksanaan tugasnya," tuturnya.

Kata dia, pimpinan di Polrestabes Medan ini hanya satu yaitu Pak Kapolrestabes. Apabila ada perintah dari beliau wajib dilaksanakan baik lisan apalagi tertulis berupa sprint.

"Dalam pelaksanaan tugas kita wajib meningkatkan pelayanan laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dengan cara-cara humanis. Ingat kita ini organisasi Polri yang sangat besar laksanakan tugas dengan benar. Jangan biasakan yang salah tapi biasakan yang benar," sebut AKBP Yudhi.


Tag: