Peristiwa

Polrestabes Medan Bersama Polsek Medan Baru Amankan Puluhan Remaja Bermotor di Jalan Nibung



Polrestabes Medan Bersama Polsek Medan Baru Amankan Puluhan Remaja Bermotor di Jalan Nibung
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Baru mengamankan puluhan remaja yang tergabung dalam club bermotor dan meresahkan masyarakat, Sabtu (06/04/2024) dini hari.

Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK mengatakan puluhan remaja yang diamankan ini bermula dari laporan masyarakat yang melaporkan adanya sekelompok remaja bermotor membawa senjata tajam.

"Menindaklanjuti informasi tersebut Tim URC Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Baru bergerak cepat dan berhasil mengamankan puluhan remaja di Jalan Nibung Kec Medan Petisah,"kata Kapolsek

Saat diamankan, lanjut Kapolsek, petugas mengamankan 36 orang remaja bersama barang bukti berupa 16 unit sepeda motor, tiga buah petasan dan dua buah bendera bertulisan soto beserta kayu. Sedangkan untuk barang bukti senjata tajam tidak ditemukan.

"Dari hasil pemeriksaan, mereka ini rata rata masih berstatus pelajar dan diduga akan melakukan sahur on the road yang kumpul di seputaran Jalan Abdullah Lubis dengan menggunakan kendaraan sepeda motor dan memakai atribut baju bertulisan soto malioboro," sebutnya.

Kapolsek menambahkan saat ini 36 orang remaja yang diamankan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mako Polsek Medan Baru.

"Kami menghimbau kepada para orang tua untuk dapat memperhatikan anak anaknya dan pastikan di jam 22.00 wib sudah berada di rumah agar tidak menjadi korban ataupun pelaku kejahatan jalanan, perang sarung, tawuran, balap liar dan geng motor," pesan Kapolsek.(BS06)


Tag: