Peristiwa

Band Armada dan DJ Hannah X Meriahkan Biznet Festival di Kota Medan



Band Armada dan DJ Hannah X Meriahkan Biznet Festival di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/BS02

Beritasumut.com - Ribuan anak muda Kota Medan meriahkan Biznet Festival yang digelar hari ini, Sabtu (23/09/2023), yang berlokasi di halaman Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso No.66 Medan. Festival yang diselenggarakan oleh Biznet, perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia yang menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV ini, mengajak anak-anak muda Kota Medan untuk menampilkan bakatnya dengan berbagai Kompetisi seperti Band, MOBA, K-Pop Dance, Diecast Race dan Cosplay Competition. Tak tanggung-tanggung, Biznet Festival kali ini juga mendatangkan musisi top tanah air, yaitu Band Armada dan DJ Hannah X.

Meski cuaca sempat hujan deras di siang harinya, namun tak menyurutkan animo pengunjung. Terbukti dari siang pukul 13.00 WIB hingga malam hari, suasana festival malah semakin ramai dan meriah. Usai menggelar perlombaan Band, MOBA, K-Pop Dance, Diecast Race dan Cosplay Competition di siang hingga sore harinya, kemudian selepas Maghrib panitia mengumumkan nama-nama pemenang dari masing-masing kategori perlombaan. Semakin malam, para pengunjung malah makin bersemangat melesak ke areal penonton untuk menyaksikan performa Armada dan DJ Hannah X.

I Gede Novrada Budiartha - Senior Manager Biznet Territory West, dalam konferensi pers bersama awak media, mengatakan bahwa Biznet Festival merupakan acara ajang kreasi anak muda yang diselenggarakan marathon keliling kota di Indonesia. "Kita gelar festival ini sebagai bukti perluasan jaringan yang dilakukan oleh Biznet di Kota Medan, serta kita juga ingin mendukung bakat dan ide kreatif dari anak-anak muda kota Medan," ujarnya.

Dia menuturkan bahwa acara yang khusus diselenggarakan oleh Biznet secara gratis dan terbuka untuk umum ini juga merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kesetiaan masyarakat kota Medan terhadap Biznet selama ini. "Biznet Festival ini kita buka secara gratis, bisa dilihat untuk registrasi dapat diakses melalui website biznetfestival.com atau langsung Scan Barcode di Stand Registrasi. Kami ingin memperkenalkan Biznet melalui konsep pesta rakyat ini, selain itu ada juga kami sediakan Layanan Wifi Gratis yang bisa diakses semua pengunjung selama festival berlangsung. Jadi masyarakat bisa merasakan langsung bagaimana cepat dan stabilnya jaringan internet unlimited di Biznet," sambung I Gede.

Untuk wilayah kota Medan, lanjutnya, Biznet telah hadir sejak tahun 2020 dan saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Medan dan sekitarnya. "Di Medan, kita telah membangun jaringan lebih dari 104.500 homepass yang tersedia di 160 kelurahan. Biznet menghadirkan layanan Internet yang sesuai dengan kebutuhan segmen seperti layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis/UKM dengan layanan Biznet Metronet. Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan Biznet di Medan, bisa mengunjungi biznet.id/medan," jelasnya.

Sementara, Gitanissa Laprina, Senior Manager Marketing Biznet, menyebut Biznet Festival Medan 2023 ini semakin seru karena menghadirkan Tim Esports kebanggaan Indonesia yang sekaligus merupakan Biznet Official Esports Team, Tim RRQ (Rex Regum Qeon), yang bermain bersama para peserta kompetisi MOBA serta bertemu langsung dengan para pecinta mobile game di Medan. "Kita mendukung animo dan semangat anak-anak muda dengan jaringan internet terbaik dari Biznet di kota Medan," sebutnya.

Ditutup dengan pesta kembang api di akhir acara, Biznet Festival sukses memeriahkan malam minggu anak muda kota Medan. Para pedagang UMKM yang berjejer di sepanjang areal festival pun tampak sumringah melayani pembeli yang padat mengantri. (BS02)


Tag: