Peristiwa

Hadiri Halalbihalal Kecamatan Binjai Timur, Wali Kota Berpesan Untuk Jaga Hubungan Baik Antarsesama



Hadiri Halalbihalal Kecamatan Binjai Timur, Wali Kota Berpesan Untuk Jaga Hubungan Baik Antarsesama
beritasumut.com/BS11

beritasumut.com - Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP berpesan kepada seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Binjai Timur untuk terus menjaga hubungan baik dan sinergitas antarsesama.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri halalbihalal Kecamatan Binjai Timur. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Binjai Timur, Kamis (25/04/2024).

Tampak hadir Sekdako Binjai H Irwansyah Nasution SSos, Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis SIP MAP, Kapolsek Binjai Timur AKBP B Ginting, Lurah se-Kecamatan Binjai Timur, jajaran Pengurus PKK Kecamatan Binjai Timur, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Ormas dan Kelompok Tani Binjai Timur, para Peserta MTQ Kecamatan Binjai Timur, serta para tamu undangan.

"Jaga kemitraan yang telah terbangun selama ini dalam memajukan dan mensejahterahkan masyarakat, bahkan harus lebih kita tingkatkan lagi. Hilangkan rasa benci, dengki, iri, dendam, sombong dan ganti semuanya dengan rasa kasih sayang dan kepedulian antarsesama," ucapnya.

Walikota Binjai berharap, halalbihalal ini menjadi kesempatan untuk saling memaafkan dan meningkatkan sinergitas sehingga visi pembangunan Kota Binjai dapat terwujud.(BS11)


Tag: