Tekno

Biznet GiveAway Medan 2021, Bagikan Hadiah Jutaan Rupiah untuk Warga Kota Medan



Biznet GiveAway Medan 2021, Bagikan Hadiah Jutaan Rupiah untuk Warga Kota Medan
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Dalam rangka memperingati perayaan hari jadi perusahaan yang ke-21 tanggal 1 Oktober 2021 mendatang, Biznet menghadirkan acara khusus untuk warga Medan, bertajuk Biznet GiveAway Medan 2021. Acara ini merupakan event virtual yang interaktif untuk warga Medan, berisikan berbagai games seru dengan banyak hadiah menarik termasuk uang tunai jutaan rupiah, gadget terbaru, dan free layanan Biznet Home untuk pelanggan yang beruntung. Biznet GiveAway Medan 2021 akan diselenggarakan secara live di channel YouTube Biznet pada hari Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB.

President Director Biznet, Adi Kusma melalui siaran pers, Senin (20/09/2021) mengatakan, Biznet GiveAway Medan 2021 merupakan salah satu bentuk keseriusan Biznet dalam menghadirkan layanan Internet yang cepat dan stabil untuk warga Medan. "Jaringan Biznet memang telah resmi hadir di kota Medan sejak September 2020 yang lalu, namun selama beberapa bulan terakhir Biznet melihat perkembangan teknologi digital yang cukup pesat di Medan, sehingga membutuhkan dukungan dari infrastruktur dan jaringan Internet yang berkualitas untuk mendukung aktivitas digital warga di kota ini," ujarnya.

Oleh karenanya, sambung Adi, Biznet terus melakukan percepatan langkah perluasan jaringan sejalan dengan peresmian dua kantor cabang di kota ini, yaitu Biznet Branch Medan Sidodadi yang berlokasi di Jl. Prof HM Yamin, dan Biznet Branch Medan Simpang Tanjung yang berlokasi di Ruko Tomang Elok, Jl. Gatot Subroto. Kedepannya, Biznet juga akan membuka beberapa kantor cabang lainnya di Medan dan area sekitarnya.

Baca Juga : Biznet Perluas Jaringan ke Lebih Banyak Area di Kota Medan, Rayakan Ultah ke-21, Biznet Bagi-bagi Promo Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan

Dia menyebut, Kota Medan memiliki potensi yang sangat besar untuk tumbuh dan berkembang dalam bidang teknologi digital, dan hal ini sangat perlu didukung oleh koneksi Internet yang berkualitas. Kehadiran jaringan kami yang semakin luas di Medan semoga bisa menjadi fasilitas dan solusi terbaik bagi warga Medan dalam mengembangkan potensi mereka di dunia digital.


Tag: