Sosok

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Terima Anugerah BPI Award 2021



Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis Terima Anugerah BPI Award 2021
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com -Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KNPA RI) menganugerahkan BPI Award kepada Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis. Sosoknya sebagai pimpinan dinilai dapat memberikan pelayanan publik yang baik, bersih dari korupsi dan melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat terhadap orang banyak di seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Salah satu prestasinya ialah penangkapan TKI Ilegal oleh Satreskrim Polres Batubara. Selain itu, program Kepolisian Sedekah Jum’at yang sudah terlaksana sejak dirinya menjabat Kapolres Belawan juga menjadi salah satu aspek penilaian.

Baca Juga : Jelang Imlek, Kapolres Batubara Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Tionghoa di Tanjung Tiram

“Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf tidak dapat hadir di acara Nominasi BPI Award yang diagendakan di Jakarta pada (03/03/2021) lalu. Ini sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih kepada BPI KPNPA RI atas perhatian dalam memberikan Anugerah BPI Award kepada kami,” ujar Kapolres Batubara, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (13/03/2021).

Kapolres menuturkan, penghargaan ini menjadi penambah motivasi diri dan timnya. "Insya Allah ke depannya kami kepolisian resor Batubara dapat lebih baik lagi melayani masyarakat dan bermanfaat dalam menolong masyarakat,” sebutnya.

Mewakili Ketua Umum BPI KPNPA RI, Direktur Investigasi dan Deputy Intelijen BPI KPNPA RI Sari Darma Sembiring SE menyerahkan Plakat & Penghargaan BPI Award kepada yang mewakili Kapolres Batubara.


Tag: