Peristiwa

Warga Amplas Ditemukan Tewas di Sungai Kutalimbaru



Warga Amplas Ditemukan Tewas di Sungai Kutalimbaru
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Warga sekitar Dusun I, Desa Kuta Limbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang mendadak panik. warga di lokasi itu, menemukan sesosok mayat diduga jatuh dari Sungai Belawan. Korban diketahui bernama Mislan (60) warga Jalan Persamaan, Gang Aman No 39, Kelurahaan Sitirejo II, Kecamatan Medan Amplas.

 

Kepada wartawan, Senin (08/10/2018) sore, Anto (28) yang melihat peristiwa itu mengaku, menemukan sesosok mayat itu disaat melintas di Jembatan Sungai Belawan,  dari atas mobil yang dikemudikan, melihat orang posisi telungkup di sungai.

 

Karena ingin tahu, lalu Anto terkejut memperhatikan seorang pria tersebut tidak bergerak lagi. Selanjutnya Anto bersama warga lainnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kutalimbaru. "Diduga korban tewas terjatuh ke sungai yang mengakibatkan kepala pecah," tambahnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu mengatakan, hasil pemeriksaan mayat posisi telungkup kepala menghadap ke utara, kaki  menghadap ke selatan, dengan ciri-ciri rambut ikal, tinggi 165 Cm, warna kulit sawo matang, mata sebelah kiri buta( cacat), bagian kening kanan luka berdarah, memakai kaos warna biru, celana jeans warna putih merek D & G.

 

Dari dalam kantong celana kanan depan ditemukan uang Rp 165.000, capsul obat. minyak wangi dalam botol dan dibagian kantong belakang ditemukan capsul obat dan copy KTP atas nama Mislan. "Tidak ada ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban," tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota ini.(BS04)


Tag: