Peristiwa

Jelang Pilkada Serentak, 300 Personil Sat Brimob Poldasu Dikirim ke Jakarta



Jelang Pilkada Serentak, 300 Personil Sat Brimob Poldasu Dikirim ke Jakarta
BERITASUMUT.COM/BS08
Personil Sat Brimob Poldasu saat akan dikirim ke Jakarta.
Beritasumut.com-Sebanyak 300 Personil Sat Brimob Poldasu, Rabu (08/02/2017) malam di berangkatkan ke Ibukota Jakarta guna melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Metro Jaya.

 

Keberangkatan ratusan personil ini dipimpin oleh Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH Sik MH, untuk menjaga kekondusifan dan keamanan Ibukota Jakarta jelang Pilkada serentak di 33 kabupaten/kota/Provinsi, dan salah satunya Ibukota Jakarta yang akan di gelar pada 17 Pebruari 2017 mendatang.

 

Upacara pemberangkatan dilepas langsung oleh Kapoldasu Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel MSi di Mako Subden-2 Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, tepatnya di Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

 

AKBP Nugroho saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, ditunjuknya dirinya menjadi pimpinan merupakan suatu kehormatan dari pimpinannya."Saya akan laksanakan dengan baik tugas yang saya emban, karena itu suatu kehormatan dan merupakan kepercayaan pimpinan kepada saya," tegas Perwira menengah ini yang akrab di sapa Nugie.

 

Dirinya juga mohon doa dari warga Sumatera Utara pada khususnya, agar para Personil Sat Brimob Poldasu yang dikirim ke Polda Metro Jaya diberi keselamatan dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya."Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia, agar negara kita tetap aman dan kondusif. Kita siap untuk melaksanakan tugas ini. Brimob tetap militan," ucapnya mengakhiri pembicaraan dengan penuh semangat.(BS08)

 


Tag: