Olahraga

Drawing Perempatfinal Piala Sudirman 2021: Malaysia Vs Indonesia



 Drawing Perempatfinal Piala Sudirman 2021: Malaysia Vs Indonesia
beritasumut.com/dtc

beritasumut.com -Indonesia sudah mendapat lawan untuk babak perempatfinal Piala Sudirman 2021. Tim Merah-Putih akan menghadapi Malaysia.

Sesuai jadwal, undian babak delapan besar baru digelar BWF, Kamis (30/09/2021) pukul 21.00 waktu setempat atau Jumat dinihari WIB. Selain Indonesia, ada tujuh tim lain yang juga sudah memastikan lolos.

Setelah semua laga fase grup selesai, BWF akhirnya menggelar juga pengundian untuk fase perempatfinal. Indonesia yang lolos sebagai juara grup akan bertemu Malaysia di babak tersebut.

Taiwan akan bertemu Jepang yang juga dijagokan jadi juara di turnamen kali ini. Nah, Taiwan atau Jepang bakal jadi lawan Indonesia jika berhasil menembus empat besar.

Sementara itu, kandidat juara lainnya China bertemu Denmark yang sebelumnya jadi runner-up grup di bawah Indonesia. China adalah juara bertahan pada edisi 2019 dengan menaklukkan Jepang 3-0.

Lalu Korea Selatan bertemu dengan Thailand. Dikutip situs resmi PBSI, Indonesia dijadwalkan bertanding Jumat 1 Oktober 2021 pukul 16.00 waktu setempat atau 20.00 WIB di lapangan dua.

Bisakah Indonesia melaju ke semifinal? Kita tunggu saja. Sebab prestasi terakhir Indonesia di ajang ini pada 2007 saat jadi runner-up di bawah China.

Hasil drawing perempatfinal Piala Sudirman 2021

China vs Denmark
Korea Selatan vs Thailand
Malaysia vs Indonesia
Taiwan vs Jepang

(dtc)


Tag: