Sosok

Kapolsek Percut AKP Ricky Pripurna Atmaja Berbagi Nasi Bungkus ke Jamaah Mesjid Al Muslimin



Kapolsek Percut AKP Ricky Pripurna Atmaja Berbagi Nasi Bungkus ke Jamaah Mesjid Al Muslimin
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK melaksanakan kegiatan Safari Jumat Barokah di Mesjid Al Muslimin Jalan Pukat l Gang Mandailing, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (17/07/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Percut Sei Tuan, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (18/07/2020), didampingi Kanit Binmas Iptu M Rohim Dalimunthe, Ipda Opy Adicta Septandra SIK, Panit I Binmas Iptu M Sitanggang, Kasihumas Aiptu Basrah Mansyah, Personil Polsek Percut, Personil Bhabinsa Koramil 13 Percut Sei Tuan dan ASN Pesta Aruan.

Sembari membagikan Nasi Bungkus dan Air Mineral, usai Sholat Jumat, Pengurus Mesjid Muslimin, Ustadz H Halomoan Lubis mengucapkan selamat datang dan memperkenalkan diri kepada Kapolsek dan anggota Polsek lainnya yang telah datang bersama-sama melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid Al Muslimin. “Kapolsek Percut, AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK, yang pertama berkunjung dan makan bersama di Masjid Muslimin ini. Saya mendoakan semoga Pak Kapolsek Sukses mengemban amanah dan menjalankan tugas,” kata pengurus Mesjid.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan menyampaikan terima kasih dan akan bekerja sama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang lainnya untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, dan memberantas 3C. “ini No HP dan No WA saya, apabila perlu bantuan, saya siap membantu,” ujar Ricky

Giat Jumat Barokah tersebut, dilakukan sesi tanya jawab oleh Toko Agama, BKM, Jamaah Mesjid dan Masyarakat kepada Kapolsek, dan diakhiri dengan penutup Doa yang dipimpin Ustadz H Halomoan Lubis dan Makan bersama. Bantuan nasi bungkus yang diserahkan sebanyak 50 (lima puluh) bungkus berikut dengan Air Mineralnya. (BS04)


Tag: