Peristiwa

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Pengemudi Ojol dan Petugas PLN



Jumat Barokah, Ketua Pewarta Santuni Pengemudi Ojol dan Petugas PLN
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, Jumat (20/10/2023).

Kali ini, Ketua Pewarta menggulirkan bantuan paket sembako kepada para petugas PLN dan ojek online (Ojol) yang dilakukan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan No. 282, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Dalam Jumat Barokah tersebut, Ketua Pewarta turut didampingi pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan, yakni Bendahara Pewarta, Dedi Irwandi Lubis dan anggota, Abdul Meliala, serta tokoh masyarakat Pak Tado, Pak Dedek dan Pak Anto.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kepada media mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan Pewarta Polrestabes Medan setiap hari Jumat.

"Kegiatan Jumat Barokah ini rutin dan biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan setiap hari Jumat, guna membantu meringankan beban ekonomi warga yang memang membutuhkannya seperti petugas lapangan PLN dan ojol," kata Chairum Lubis SH.

Dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online ini, kegiatan Jumat Barokah ini berkat arahan, dukungan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SIK MSi dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari SH MH.

"Selain itu, juga arahan, dukungan dan bimbingan dari Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho.

Serta dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen Pol Jhonny Edison Isir, SIK MTCP, Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

Pria yang tulus ikhlas memberi ini bila mendengar ada warga kurang mampu membutuhkan bantuan langsung luluh hatinya. Karena beliau tidak bisa melihat ada orang yang kesusahan. Apalagi kabar yang diterimanya dari warga mengatakan adanya warga kurang mampu.

"Mohon doa dan dukungannya, agar kegiatan Jumat Barokah ini dapat terus dilaksanakan, guna membantu warga yang memang membutuhkannya," tandas Chairum Lubis yang ramah dan murah senyum ini.(BS06)


Tag: