Peristiwa

Kasat Lantas Polres Batubara Bagikan Sarapan Pagi untuk Supir dan Pengguna Jalan



Kasat Lantas Polres Batubara Bagikan Sarapan Pagi untuk Supir dan Pengguna Jalan
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Suprihanto SH, bersama personil Lantas lainnya turun ke jalan untuk membagikan Sarapan Pagi bagi para pengguna jalan, Sabtu (18/01/2020). AKP Suprihanto mengajak seluruh personilnya untuk melakukan bakti sosial di penghujung pekan ini.

 

“Kami melakukan baksos ini karena berhubungan dengan lalulintas. Baksos ini dilakukan untuk memberitahukan bahwa Satuan Polisi Lalulintas di Batubara tidaklah menakutkan seperti apa yang dibayangkan oleh para pengendara. Namun kami sangatlah bersahabat kepada para pengendara," ujar AKP Suprihanto SH, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (18/01/2020).

 

Intinya, sambungnya, dia berharap pihaknya dapat selalu mengayomi dan bersahabat kepada para pengendara pengguna jalan. Sembari membagikan sarapan pagi, Kasat Lantas Polres Batubara juga mengatakan kegiatan ini akan rutin silakukan setiap minggunya.

 

AKP Suprihanto selalu berpesan agar pengguna jalan senantiasa tetap siaga. "Apabila kendaraan membutuhkan bantuan seperti mendadak mogok maupun kecelakaan lalu lintas, segera laporkan ke Satlantas Polres Batubara," pesannya.Dalam bakti sosial tersebut, Kasat Lantas beserta personil lainnya terlihat akarab dan bersahabat kepada para pengendara di Jalan Lintas Timur Sumatera. (BS04)


Tag: