Sosok

Putri Hijab Sumut 2020 Rahayu Pratiwi Dukung Kinerja Kapolsek Medan Helvetia


Putri Hijab Sumut 2020 Rahayu Pratiwi Dukung Kinerja Kapolsek Medan Helvetia
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Juara 1 Putri Hijab Sumatera Utara Tahun 2020, Rahayu Pratiwi berkunjung dan mengapresiasi kinerja Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH, kedatangannya langsung disambut dengan baik.

"Assalamu’alaikum, hari ini saya Rahayu Pratiwi Putri Hijab Sumatera Utara 2020 hari ini sedang berada di Polsek Medan Helvetia. Hari yang sangat luar biasa, begitu banyak hikmah yang saya dapat ketika saya banyak searching tentang kegiatan dan aksi sosial dari Polsek Medan Helvetia. Banyak aksi sosial Bapak Kapolsek yang sangat luar biasa di sosial media menjadi jembatan saya untuk datang dan bersilahturahim bertemu dan berjumpa langsung dengan sosok yang sangat inspiratif," ucapnya kepada wartawan, Sabtu (28/11/2020).

Rahayu menyebutkan, Kapolsek Medan Helvetia Pak Pardamean orangnya sangat luar biasa. Terlahir dari keluarga sederhana, di kampung yang jauh tapi orang yang peduli pada sesama. "Dari sosial media menjadi penghantar saya untuk bertatap muka langsung dan menilai langsung kepribadian yang sangat humanis dari Bapak Pardamean. Beliau punya respect yang sangat tinggi, toleransi keagamaan yang tinggi, bahkan beliau duduk bersama para ulama Sumatera Utara untuk menyampaikan doa kebersamaan agar sampe kebarokahan. Bayangkan itu," tambahnya.

Dikatakannya, Kompol Pardamean selalu berbagi bersama masyarakat. "Pak Pardamean datang membawa bantuan membawa senyuman dan semangat kepada Dimas anak cacat yang kedua orangtuanya bekerja di bawah UMR. Bapak menunjukkan peduli itu dan lagi-lagi stigma negatif tentang Kepolisian yang tidak humanis runtuh saat ini juga, Pak Pardamean adalah refleksi dari itu humanis dan toleransi," jelas Rahayu.

Selaku Putri Hijab Sumatera Utara 2020, dirinya memuji sosok Kompol Pardamean sebagai orang yang mereflesikan kebaikan. "Saya yakini sekarang polisi humanis, polisi memiliki refleksi kemanusiaan yang sangat tinggi dan bagi bapak Pardamean terus menjadi orang baik. Yakinkan kita semua orang baik adalah orang seperti bapak, refleksi tentang toleransi meyakini kebersamaan dan dermawan didapatkan dari Kapolsek Medan Helvetia," paparnya.

Di akhir kunjungannya, Rahayu mengucapkan selamat dan semoga selalu menjadi orang baik kepada Kapolsek Medan Helvetia. "Semoga Bapak selalu menjadi inspirasi saya dan jutaan orang lainnya," tandasnya. (BS04)


Tag:Kapolsek HelvetiaPardamean HutahaeanPutriHijab Sumut2020Rahayu Pratiwi