Politik & Pemerintahan

Pj Bupati Pakpak Bharat: CPNS Dipanggil Negara untuk Melayani Bukan Dilayani


Pj Bupati Pakpak Bharat: CPNS Dipanggil Negara untuk Melayani Bukan Dilayani
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pj Bupati Pakpak Bharat Dr Kaiman Turnip MSi memimpin apel gabungan sekaligus penyerahan SK CPNS formasi tahun 2019 yang telah dinyatakan lulus pada tahun lalu.

Dilansir dari laman pakpakbharatkab.go.id, Minggu (10/01/2021), adapun CPNS yang dinyatakan lulus dan menerima SK yang diserahkan langsung oleh Pj. Bupati beserta jajarannya sebanyak 166 orang, yang terdiri dari tenaga teknis sebanyak 62 orang, tenaga guru 76 orang dan tenaga kesehatan 28 orang.

Pj Bupati dalam arahannya menekankan agar para CPNS baru ini segera melakukan adaptasi dengan lingkungan kerja yang baru."Pada dasarnya para CPNS ini dipanggil oleh negara untuk melayani, bukan dilayani," ungkap Pj Bupati.

Pj Bupati juga meminta agar para CPNS menunjukkan kualitasnya yang beranjak dari hasil pengadaan yang benar-benar selektif dan telah melalui tahapan seleksi nasional. “Jadilah agen perubahan dalam bentuk sekecil apapun dalam peningkatan layanan bagi masyarakat," tegasnya.

Pasca penerimaan SK ini, para CPNS diminta segera melapor ke unit kerjanya masing-masing untuk menerima SKMT (Surat Keterangan Melaksanakan Tugas) dari OPD tempatnya bekerja. Diakhir sambutannya, Pj. Bupati berharap agar para CPNS ini nantinya dapat mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.(BS09)



Tag:CPNSPNSPakpak Bharat