Peristiwa

Jumat Barokah, Satuan Narkoba Polrestabes Medan Bagikan Santunan Kepada 70 Orang Anak Yatim


Jumat Barokah, Satuan Narkoba Polrestabes Medan Bagikan Santunan Kepada 70 Orang Anak Yatim
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Gerakan sosial Jumat Barokah, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan bagikan santunan dan makanan kepada 70 orang anak yatim dari Desa Helvetia di Mesjid Nurul Fallah Mapolrestabes Medan, Jumat (17/07/2020).

Kegiatan itu untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat Kota Medan. "Kita memberikan santunan dan makanan kepada anak-anak yatim yang ada di Kota Medan. Ada 70 orang anak yatim yang mendapatkan santunan ini, " ucap Wakasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Doly Nelson Nainggolan SIK kepada wartawan.

Kompol Doly Nainggolan mengaku bangga bisa berbagi rezeki kepada warga kurang mampu yang ada di Kota Medan.

Diharapkan kepada warga Kota Medan bisa berperan aktif untuk melakukan pemberantasan narkoba di Kota Medan. Sebab, peredaran narkoba sangat tinggi di Kota Medan.

"Saya harapkan kepada generasi anak bangsa yang ada di Kota Medan mempunyai masa depan cerah untuk meraih cita - citanya. Tentunya anak - anak yatim yang ada ini jauhi narkoba. Sebab narkoba bisa membunuh dan merusak mental, " terang mantan Kapolsek Delitua ini.

Tentunya disaat suasana pandemi virus corona (Covid - 19), warga Kota Medan terus mengikuti aturan protokol kesehatan untuk selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, tetap di rumah, hindari tempat keramaian, selalu gunakan masker di luar rumah dan selalu berdoa untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Medan.

Kompol Doly Nainggolan mengaku dengan kesibukan selama ini untuk memberikan rasa aman di masyarakat. Satuan Narkoba Polrestabes Medan belum pernah dan sekaligus memberikan santunan kepada warga kurang mampu di Kota Medan. "Kita minta doa kepada anak yatim dalam pelaksanaan tugas Satuan Narkoba tidak ada kendala dan doakan juga supaya rekan - rekan kita yang terbaring sakit bisa disembuhkan, " paparnya.

Dalam kegiatan itu, Wakasat Narkoba Polrestabes Medan didampingi Kanit 2 Idik Narkoba Iptu Arjuna Bangun, Kanit 3 Idik Narkoba Iptu Irwanta Sembiring, KBO Satuan Narkoba Iptu MK Daulay.(BS06)


Tag:Jumat BarokahPolresta Medan