Peristiwa

Vaksin Sinovac Tiba di Puskemas Glugur Darat, Kapolsek Medan Timur Lakukan Pengecekan


Vaksin Sinovac Tiba di Puskemas Glugur Darat, Kapolsek Medan Timur Lakukan Pengecekan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin melakukan pengecekan tempat penyimpanan vaksin Sinovac di Jalan Pendidikan, tepatnya kantor Puskesmas Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur. Dari kunjungan itu, Kapolsek Medan Timur menilai tempat penyimpanannya sudah aman dan baik.

"Vaksin Sinovac sebanyak 56 vial yang akan dipergunakan untuk vaksinasi Nakes Puskesmas Glugur Darat telah disimpan dan diamankan di ruang farmasi dalam keadaan aman dan baik," ucap Kompol Muhamamd Arifin kepada wartawan, Selasa (19/01/2021) sore.

Kompol Arifin mengaku bangga melihat persediaan vaksin Sinovac bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk tenaga medis maupun kesehatan yang selalu merawat pasien dan warga terkena virus corona (Covid-19) dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

"Semua warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur wajib patuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan berdoa," tandas mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Polsek MedanTimurPuskesmas GlugurdaratVaksin CoronaVaksin Sinovac