Peristiwa

Truk Bermuatan Karton Bekas Terguling di Tanjung Morawa


Truk Bermuatan Karton Bekas Terguling di Tanjung Morawa
BERITASUMUT.COM/BS05

Beritasumut.com-Diduga karena membawa muatan yang berlebih, sebuah truk yang membawa karton bekas mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), pada Minggu (21/11/2020) malam. Truk berplat nomor polisi A 9330 RM tersebut terguling di tengah jalan.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut, namun sempat terjadi kemacetan di lokasi yang tepatnya KM 15,5 Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang karena muatan truk yang berisi karton bekas berserakan di badan jalan.

Ajis, salah seorang saksi yang berada di lokasi dan melihat kejadian tersebut, mengatakan truk bermuatan karton bekas keluar dari Kawasan Industri Medan (KIM) Star sudah terlihat berjalan sudah miring ke kiri. "Karena sopir tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga truk pun terguling, Sementara sang supir langsung menghilang usai kecelakaan tersebut," ujarnya.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya truk terguling di wilayah hukumnya. "Benar, namun kita tidak tangani kecelakaan tunggal truk yang terguling itu," ucap mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini melalui pesan singkat whatsapp. (BS05)


Tag:Polresta Deli SerdangPolsek Tanjuung MorawaKecelakaantergulingtruk