Peristiwa

Terkena Musibah Banjir, Kapolsek Medan Helvetia Beri Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren An Nur


Terkena Musibah Banjir, Kapolsek Medan Helvetia Beri Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren An Nur
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Pesantren Annur Jalan Al-Badar di Jalan Klambir V, yang mana baru-baru ini terkena musibah banjir mendapat bantuan sembako dari Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH, Selasa (29/12/2020).

Didampingi beberapa perwira dan anggota Bhabinkamtibmasnya Aipda Devi Aulia Lubis, Kapolsek memberikan sejumlah bantuan berupa paket sembako yang diterima langsung oleh Ustaz Arwani Sembiring sebagai Mudir Pondok Pesantren An Nur di Jalan Al Badar klambir V.

"Tidak banyak yang kami berikan kepada para anak santri Pondok Pesantren ini, semoga bisa bermanfaat buat adik-adik santri di sini, kegiatan yang kami lakukan ini hanya merupakan media penyambung sekaligus mempererat tali silaturahmi kami yang selama ini sudah terjalin dengan baik," paparnya.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dengan baik dari Mudir Pondok Pesantren An Nur Jalan Al Badar."Terimakasih kami kepada Kapolsek, yang begitu memperhatikan kami, yang mana sebelumnya juga ada membantu kami dalam pembuatan sumur untuk anak-anak santri kami, semoga apa yang kami terima ini, menjadi berkah dan menjadi ladang ibadah kita semua," ungkap Ustaz Arwani Sembiring.(BS04)


Tag:BanjirHujanKapolsek Medan HelvetiaPondok Pesantren An Nur