Peristiwa

Tabung Oksigen Meledak, Supir Pickup Meninggal Dunia di Medan Johor


Tabung Oksigen Meledak, Supir Pickup Meninggal Dunia di Medan Johor
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Warga Jalan Muhammad Basri Lingkungan 5, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor panik, Selasa (19/1/2021) siang. Pasalnya, tabung berisikan oksigen yang dibawa dengan mobil pick up BK 9025 CH oleh Juliadi (56) warga Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor Meledak. Sehingga korban Juliadi meninggal dunia.

Informasi dari Polsek Deli Tua, kejadian bermula pada Selasa (19/01/2021), diterima informasi dari Kepling Lingkungan 5, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor, bahwa di Jalan Muhammad Basir ada ledakan tabung gas. Kemudian tim dan Bhabin yang dipimpin oleh Panit Luar Polsek Delitua Ipda Elia Karo-karo bergerak menuju ke tempat kejadian Perkara (TKP).

“Setelah tim tiba di TKP, kemudian tim menggamankan TKP dan membawa supir mobil pick up ke RS Mitra Sejati. Kemudian tim bertemu pemilik tabung gas bernama Nur Aini dan menceritakan kejadian ledakan tabung gas miliknya yang dibawa oleh korban,” ucap Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Maratua Manik SH MH kepada wartawan, Rabu (20/01/2021).

Kata Kanit Reskrim, pemilik tabung oksigen, Juliadi dan Nuraini hendak menggantar tabung gas oksigen ke RS Mitra Sejati. Saat berada di TKP, korban (Juliadi) mendegar ada suara bocor tabung gas oksigen yang dibawa berada di belakang. Kemudian, Juliadi (korban) memberhentikan laju kendaraan mobilnya dan menggecek tabung gas. Korban menggambil kunci Inggris dari depan mobil lalu Juliadi mencoba membetulkan tabung gas yang bocor dan seketika terjadi ledakan.

“Mendengar suara ledakan lalu warga yang melihat kejadian tersebut membatu memadamkan api. Kemudian warga membawa Juliadi dan Nur Aini ke rumah sakit. Saat korban masih dalam perawatan medis, sekitarnya pukul 13.00 Wib, korban Juliadi meninggal dunia. Atas kejadian itu, petugas melakukan olah TKP dan menggamankan barang bukti serta mendatangkan petugas Inafis Polrestabes Medan,” tutup Iptu Maratua Manik. (BS04)


Tag:KriminalLedakan GasPolsek DelituaSupir Tewas