Peristiwa

Sambut Tahun Baru 2021, Petugas Pos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia Bagikan Masker untuk Pengendara Motor


Sambut Tahun Baru 2021, Petugas Pos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia Bagikan Masker untuk Pengendara Motor
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Petugas Pos Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) X Manhattan Polsek Medan Helvetia membagikan masker dan menghimbau pengendara kendaraan bermotor agar menaati rambu-rambu lalu lintas, Rabu (30/12/2020) siang.

Kegiatan dipimpin Kapos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna dan didampingi unsur terkait yang diperbantukan ke Pos Pam tersebut.

"Kegiatan ini kami lakukan guna mengingatkan dan memberikan himbuan kepada pengguna jalan raya, khususnya pengguna kendaraan bermotor yang akan melakukan aktivitas mudik. Harapan kami, semoga dengan pembagian masker ini, bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Medan Helvetia ini," ucap Kapos Pam X Manhattan Polsek Medan Helvetia Ipda Sutrisna.

Pada kesempatan itu, pihaknya terus memberikan pemahaman kepada warga untuk tetap menggiatkan gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga jarak. "Aktivitas 3M ini wajib dilaksanakan oleh kita semua, sebagai langkah untuk memutus penyebaran Covid-19," tandasnya. (BS04)


Tag:Berbagi MaskerCOVID 19COVID-19Mall ManhattanNataruPolsek HelvetiaPos PengamananTahun Baru