Peristiwa

Roadshow Kedai Murah, Polres Sergai Ajak Masyarakat Terapkan Prokes


Roadshow Kedai Murah, Polres Sergai Ajak Masyarakat Terapkan Prokes
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Polres Serdang Bedagai (Sergai) kembali menggelar Roadshow Kedai Murah dengan Gerobak Keliling Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Bhayangkari pada Jumat (27/11/2020). Kali ini, roadshow ke-IV bertempat di Dusun I Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Minggu (29/11/2020) mengatakan kedai murah ini merupakan implementasi dari program ketahanan pangan yang dilaksanakan Satlantas Polres Serdang Bedagai. “Untuk membantu masyarakat kurang nampu yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten Serdang Bedagai, kita adakan Kedai murah serba Rp 2000 dari hasil sumbangan Personel Sat Lantas,” ujar AKP Agung.

Agung menambahkan, dalam kegiatan kedai murah ini, Satuan Lalu Lintas Polres Sergai juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan (Prokes) memberikan masker, memberikan buletin Covid-19 dan menempelkan stiker ‘Ayo pakai masker’. “Anggaran kedai murah ini kami dapat dari hasil pengumpulan infak setiap apel pagi dan hasil panen program ketahanan pangan,” sambungnya.

Kegiatan kedai murah Satlantas ini disambut antusias masyarakat dan memberikan apresiasi positif terkait upaya polri dalam kegiatan kreatif penanganan Covid-19 yang masih menjadi pandemi. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Kedai MurahPolres SergaiProtokol KesehatansatlantasSerdang Bedagai