Peristiwa

Razia Sepeda Motor, Satuan Lalulintas Polrestabes Medan Amankan 39 Knalpot Blong


Razia Sepeda Motor, Satuan Lalulintas Polrestabes Medan Amankan 39 Knalpot Blong
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Satuan Lalulintas Polrestabes Medan bersama petugas Denpom I Bukit Barisan berhasil amankan 39 unit motor berknalpot blong saat menggelar razia gabungan bersama digelar di depan Pos Lalulintas Lapangan Merdeka, Jalan Bukit Barisan Medan, Sabtu (23/01/2021) malam.

“Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas (Kamseltibcar),” ucap Kasatlantas, AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Minggu (24/01/2021).

Selain itu, tambah mantan Kasat Sabhara Polrestabes Medan ini, razia knalpot blong juga dilaksanakan sebagai langkah antisipasi kejahatan jalanan berupa geng motor dan lain sebagainya.

“Artinya kita ingin menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini yang harus mengikuti aturan protokol kesehatan, " tambah AKBP Sonny ini.

Selanjutnya, kata Kasatlantas, kendaraan yang terjaring tersebut diamankan di Pos Lalulintas Lapangan Merdeka Medan guna dilakukan pendataan dan tindakan langsung. "Kegiatan razia ini juga bakal rutin dilakukan untuk tertib berlalulintas di Kota Medan," jelasnya.(BS06)


Tag:Knalpot BlongRazia Kendaraanrazia polrestabes Medan