Peristiwa

Ratusan Geng Motor Buat Onar di Titi Sewa Jalan Letsu, Satu Unit Motor Milik Warga Dibakar


Ratusan Geng Motor Buat Onar di Titi Sewa Jalan Letsu, Satu Unit Motor Milik Warga Dibakar
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Ratusan kelompok geng motor kembali berbuat onar. Aksi tercela itu dilakukan dengan melempari warga dengan batu dan senjata tajam di Jalan Letda Sujono, Kecamatan Medan Tembung, pada Minggu (15/11/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kejahatan jalanan ini terjadi saat ratusan pria mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Letda Sujono, tepat di Jembatan Titi Sewa. Mandadak para geng motor berhenti dan menutup jalan. Akibatnya, para pengendara yang hendak melintas berbalik arah, takut dihajar para geng motor tersebut. Melihat ratusan geng motor membuat onar dengan menutup jalan, warga setempat mencoba mengusir dengan cara membalas lemparan para geng motor.

Sekitar 45 menit ratusan genk motor dan warga sekitar saling serang dengan menggunakan batu. Diduga ada beberapa kelompok geng motor terkena lemparan batu, membuat ratusan geng motor marah dan menyerang ke pemukiman warga. Melihat gerombolan geng motor datang menyerang membuat puluhan warga takut dan lari masuk ke dalam gang dan warung-warung masyarakat.

Tak lama, satu unit sepeda motor warga yang tertinggal di tepi jalan, hancur dibantai geng motor. "Namun setelah pihak kepolisian datang barulah kelompok geng motor balik arah dan kabur dari Jalan Letda Sujono Medan bang," ucap warga Tembung, Surya kepada wartawan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan membenarkan peristiswa itu dan saat ini situasi sudah aman dan kondusif. "Pihak kita tidak tinggal diam dan akan melakukan penangkapan kepada kelompok geng motor yang merusak suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, " tandas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:Geng MotorJalan LetsuKejahatan JalananKriminalPolsek PercutseituanTembungTiti Sewa