Peristiwa

Polsek Padang Hulu Serahkan Bantuan Beras untuk Masyarakat Korban Banjir


Polsek Padang Hulu Serahkan Bantuan Beras untuk Masyarakat Korban Banjir
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Masyarakat terdampak banjir yang tinggal di sekitar Jalan Gatot Subroto, Lk.II Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi menerima bantuan beras dari Polres Tebing Tinggi, pada Jum’at (27/11/2020) pagi.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Padang Hulu, Iptu Beringin Jaya SH bersama personil dan anggota Koramil 13 Tebing Tinggi yang turun langsung ke lokasi banjir. Sebanyak 40 karung beras dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol SIK diserahkan kepada korban banjir.

Kapolsek Padang Hulu, Iptu Beringin Jaya SH, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (28/11/2020), melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Kapolres Tebing Tinggi yang disalurkan kepada warga yang mengalami kebanjiran melalui Polsek Padang Hulu.

"Bantuan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian dan keprihatinan Polri, atas bencana yang dialami masyarakat Kecamatan Padang Hulu,” kata Kasubbag Humas.

Disebutkannya, Kapolres Tebing Tinggi berharap, kiranya bantuan tersebut bisa meringankan warga yang menjadi korban banjir. "Kepolisian khususnya Polsek Padang Hulu selalu siap setiap saat untuk membantu pemerintah dalam memulihkan wilayah pasca bencana. Hingga kini kerugian warga yang menjadi korban banjir belum ditaksir, karena dampak banjir yang meluas," pungkasnya. (BS04)


Tag:Banjirbencana alamKota TebingtinggiPolsek Padanghulu