Peristiwa

Polsek Medan Timur Kembali Gulirkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Polsek Medan Timur Kembali Gulirkan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Timur kembali menggulirkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah hukumnya. Penyerahan paket sembako kali ini dilakukan di Jalan Sentosa Lama, Gang Soto No.16, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Jumat (15/01/2021).

Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin mengatakan, pembagian sembako diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. "Kita lakukan kegiatan Jumat Barokah dengan rutin membagikan sembako kepada warga kurang mampu," ucapnya.

Kompol Arifin mengaku senang masih dapat berbagai rezeki kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur. Tak hanya berbagi sembako, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Tentunya, dengan mematuhi protokol kesehatan, warga terlibat memutuskan penyebaran Covid 19 di Kota Medan.

"Penyebaran Covid-19 ini belum mereda, warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Selalu pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian, jaga jarak dan tetap berdoa," pesan mantan Kapolsek Medan Area ini. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19Giat KepolisianJumat BerkahPolsek MedanTimursembako