Peristiwa

Polsek Medan Baru Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Corona


Polsek Medan Baru Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Corona
BERITASUMUT.COM/BS06

Beritasumut.com-Sebagai bentuk keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid - 19) di Kota Medan. Kali ini, Polsek Medan Baru melakukan gerakan sosial Jumat Barokah membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu di seputaran Jalan Nibung Raya dan Gajah Mada Medan.

Selain membagikan nasi kepada para Tuna Wisma, Personil Polsek Medan Baru yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi didampingi Panit 1 Binmas Iptu G Sembiring beserta Bhabinkamtibmas Aipda Wahyu Jaya memberikan nasi beserta lauknya sebanyak 30 bungkus kepada Sekretariat Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Jalan Sampul Medan Petisah yang nantinya akan dibagikan kepada para anggota tuna netra yang ada di lokasi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi, Jumat (18/12/2020) mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai realisasi Jumat Barokah Polsek Medan Baru, dan wujud nyata adanya bentuk sosial keperdulian Polri terhadap masyarakat khususnya bagi yang terdampak Covid 19.

"Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas," papar Kanit Binmas Iptu Hirlan.

Kemudian juga, Kanit Binmas Polsek Medan Baru memohon doa kepada masyarakat agar seluruh personil Polsek Medan Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat serta tetap berada dalam lindungannya. "Kami juga berharap agar situasi kamtibmas khususnya di wilkum Polsek Medan Baru dalam keadaan aman terkendali," jelasnya. (BS06)


Tag:Jumat BarokahPolsek Medan Baru