Peristiwa

Polsek Kualuh Hilir Tangkap Pencuri Spesialis Bongkar Rumah di Tanjung Leidong


Polsek Kualuh Hilir Tangkap Pencuri Spesialis Bongkar Rumah di Tanjung Leidong
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Dalam waktu kurang dari 24 jam, Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil meringkus seorang pelaku pencurian modus bongkar rumah di Kelurahan Tanjung Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indratno melalui Kanit Reskrim Iptu M Ilham Lubis dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Jumat (20/11/2020) mengatakan, pelaku yang diamankan yakni, AS (29) warga Jalan Baru Kelurahan Tanjung Leidong Labura. "Tersangka ditangkap di Gang Gapura bersama barang bukti sejumlah telepon genggam yang dicuri dari rumah salah satu seorang warga bernama Ahmad Fauzi alias kuek (29)," ujarnya.

Dijelaskannya, penangkapan ini berdasarkan Laporan Korban Ahmad Fauzi dengan nomor LP/57/XI/2020/SU/RES-LBH/SEK KL HILIR. "Kejadian pada Selasa (17/11/2020) subuh sekira pukul 04.00, korban sedang berada di rumahnya yang berlokasi di Jalan Baru, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong. Saat korban terbangun dari tidurnya, dia melihat pintu depan rumah sudah terbuka. Saat dicek, ada 6 unit HP dengan berbagai merk raib digondol maling,” jelas Iptu M Ilham Lubis.

Merasa keberatan dengan pencurian itu, korban langsung membuat pengaduan ke Polsek Kualuh Hilir. "Korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta. Saat ini pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Kualuh Hilir untuk proses hukum,” pungkasnya. (BS04)


Tag:KriminalMalingPencuriPolsek KualuhHilirTanjung Leidong