Peristiwa

Polres Binjai Tangkap Pasangan Kekasih Perampok dan Pembunuh Sadis di Sei Bingai


Polres Binjai Tangkap Pasangan Kekasih Perampok dan Pembunuh Sadis di Sei Bingai
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Polres Binjai berhasil menangkap sepasang pelaku perampokan dan pembunuhan pada Sabtu (14/11/2020) lalu. Pasangan kekasih sadis yang melakukan kejahatan ini adalah RA alias Ryan (18) warga Jalan Danau Tondano, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan pacarnya SB (19) warga Pangkalan Susu, Langkat.

Kasat Reskrim Polres Binjai, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Senin (16/11/2020) menyebut, korbannya wanita bernama Yuliza (17). "Mayatnya ditemukan di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Sei Bingai, Langkat,” tuturnya.

Dia membenarkan telah mengamankan kedua pelaku dan menyebutkan motif pembunuhan tersebut yakni perampokan. "Pelaku sudah diamankan pada hari Sabtu kemarin. Motifnya perampokan,” ungkapnya.

Terpisah, Kanit Pidum Polres Binjai, Ipda Hotdiatur Purba menjelaskan, selain membunuh para pelaku juga merampas harta milik korban. "Barang-barang berharga milik korban, seperti handphone dan sepeda motor yang diambil pelaku," ungkapnya.

Informasi dihimpun, kedua pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan kabel listrik. Tak hanya berbuat keji, kedua pelaku sempat menganiaya dan menyiksa korban. Setelah tewas, korban lalu dibuang menggunakan becak motor (Betor) ke Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Sei Bingai, Langkat. (BS04)


Tag:KriminalPasangan PembunuhPasangan SadisPembunuhanPerampokanPolres BinjaiSei Bingai