Peristiwa

Pererat Kebersamaan, Pewarta Rayakan HUT ke-4 di Theme Park Pantai Cermin


Pererat Kebersamaan, Pewarta Rayakan HUT ke-4 di Theme Park Pantai Cermin
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Pererat kebersamaan, media portal pewarta.co merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang keempat tahun. Perayaan HUT yang keempat tahun ini dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban di Theme Park, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (27/12/ 2020).

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang menandai HUT pewarta.co yang keempat tahun.

Dengan diiringi lagu selamat ulang tahun dari musik grup Band Jamrud, Chairum Lubis SH pun memotong nasi tumpeng yang kemudian disulangi satu persatu oleh anggota Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya mengucapkan rasa sukur kepada Allah SWT/Tuhan YME atas rahmad dan hidayahnya yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya hingga media yang dikelola genap berusia empat tahun," kata Chairum Lubis SH.

Karena menurutnya, atas berkat rahmad dari Allah SWT dan seluruh doa dan dukungan dari teman-teman, media yang dikelola itu tetap eksis. "Semoga ke depannya pewarta.co tetap eksis sebagai media yang selalu dicintai pembacanya dan selalu di hati rakyat Indonesia khususnya Provinsi Sumatera Utara. Amin," urainya.

Dijelaskan Sekretaris Jenderal (Sekjend) JMSI Sumut ini bahwa terlaksana kegiatan perayaan yang keempat tahun ini juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. "Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ungkap Chairum Lubis SH.(BS06)


Tag:HUTHUT Pewarta