Peristiwa

Pengedar Pil Inex Ditangkap Tim Tekab Polsek Batang Kuis


Pengedar Pil Inex Ditangkap Tim Tekab Polsek Batang Kuis
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Tim Tekab Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang menangkap seorang pria berinisial S (40) warga Jalan Utama I Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, pada Senin (23/11/2020) sekira pukul 22.30 Wib atas kepemilikan narkoba jenis pil inex.

Penangkapan tersangka bermula ketika Tekab Unit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya akan ada transaksi narkotika di simpang Jalan Sawah Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Polsek Batang Kuis melalui Kanit Reskrim Iptu Panji Nugraha bersama anggota menuju ke lokasi yang dimaksud. Di lokasi petugas menemukan seorang pria yang sesuai dengan informasi dan langsung menginterogasi serta melakukan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan terhadap tersangka, petugas menemukan barang bukti berupa satu plastik kecil berisikan diduga pil inex sebanyak 20 butir.

Selanjutnya, tersangka S berikut barang bukti diboyong ke Polsek Batang Kui untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kepada petugas, tersangka mengaku pil inex yang dimilikinya tersebut dibeli dari seseorang bernama Amat warga Jalan Pasir belakang Petisah Medan dan rencananya inex tersebut untuk diedarkan lagi.

Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu SH membenarkan penangkapan tersangka. "Tersangka S dan barang bukti 20 butir pil inex sudah diamankan untuk selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang," ujarnya. (BS05)


Tag:pengedarPolresta Deli SerdangPolsek Batang KuisTim Tekabpil inex