Peristiwa

Operasi Yustisi Polsek Medan Baru, 3 Orang Tak Pakai Masker Wajib Ucapkan Pancasila


Operasi Yustisi Polsek Medan Baru, 3 Orang Tak Pakai Masker Wajib Ucapkan Pancasila
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Baru terus bergerak dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di masyarakat. Operasi Yustisi yang rutin dilakukan kali ini menyasar ke kawasan Pasar Petisah Medan. Hasilnya, 3 (tiga) orang yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) diperintahkan mengucapkan Pancasila.

"Kita tindak 3 orang yang melanggar prokes," ucap Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, Iptu Charles Siregar kepada wartawan di Jalan Nibung Raya, Kamis (19/11/2020).

Iptu Charles Siregar mengaku, Operasi Yustisi digelar itu untuk melakukan penindakan yang tidak mematuhi protokol kesehatan yakni tidak memakai masker sekalian membagikan masker kepada masyarakat yang ada di seputaran Pasar Petisah. "Saya melihat Operasi Yustisi semakin baik dan adanya peningkatan disiplin penggunakan masker oleh masyarakat yang ada," jelasnya.

Dia berharap masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara memakai masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian, selalu jaga jarak dan berdoa. "Saya harapkan juga suasana dan situasi di wilayah hukum Polsek Medan Baru selalu aman dan kondusif," tandasnya. (BS04)


Tag:COVID 19COVID-19maskerOperasi YustisiPolsek Medanbaru