Peristiwa

Misteri Temuan Mayat Gadis Berhijab di Sunggal Terungkap, Kekasih Bunuh Korban Yang Sedang Hamil, Ditangkap di Labuhan Batu


Misteri Temuan Mayat Gadis Berhijab di Sunggal Terungkap, Kekasih Bunuh Korban Yang Sedang Hamil, Ditangkap di Labuhan Batu
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Misteri penemuan mayat gadis berhijab yang sedang hamil di kawasan Sunggal, Kota Medan, akhirnya berhasil diungkap polisi. Pelaku pembunuhan gadis cantik itu ditangkap petugas Polsek Aek Natas, Polres Labuhan Batu.

Pembunuhnya adalah kekasih korban Fitriani (25), pria keji itu ialah Ario alias Rio alias Puntung. Pelarian Rio terhenti setelah tiga hari, petugas kepolisian berhasil memburu pria bejat tersebut. "Iya benar sudah ditangkap dan sepertinya sudah dipaparkan oleh Polsek Aek Natas. Silahkan berkoordinasi ke Polsek ya," ucap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK SH, Sabtu (09/01/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, warga Jalan Gatot Subroto KM 7 Kecamatan Medan Sunggal dikagetkan dengan temuan mayat wanita berhijab hitam yang berada di Lingkungan Mesjid Al Badar, Selasa (05/01/2021) malam. Mayat ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan bekas luka tikaman sebanyak 13 luka. Dari hasil otopsi, korban yang diduga sebagai korban pembunuhan sedang hamil.

Kapolsek Sunggal Yasir Ahmadi mennjelaskan, dari hasil otopsi ditemukan orok bayi yang masih utuh. “Diduga korban sedang hamil, dari hasil otopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh korban dan sudah utuh,” jelasnya.

Yasir mengatakan, saat ini pihak kepolisian telah memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian untuk mengetahui siapa pelakunya. “Tiga orang saksi sudah kita periksa dan untuk CCTV petugas sudah ambil rekaman CCTV dari masjid,” tuturnya.

Yasir menambahkan bahwa pelaku mengenal korban. “Motif yang kita duga sementara adanya masalah yang bersangkutan dengan tersangka. Kita menduga tesangka mengenal korban,” tandas mantan Kapolsek Patumbak ini. (BS04)


Tag:Gadis BerhijabKriminalmayat wanitaPembunuhanPolres LabuhanbatuPolsek AekNatasPolsek Sunggal