Peristiwa

Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Berikan Santunan untuk Keluarga Almarhum Herman Koto


Melayat ke Rumah Duka, Ketua Pewarta Berikan Santunan untuk Keluarga Almarhum Herman Koto
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhum Herman Koto yang kerap dipanggil Pak Her (60) Jalan AR Hakim No.115 Medan, Rabu (27/01/2021).

Almarhum Herman Koto diketahui meninggal pada Rabu (27/01/2021) sekira pukul 04.15 WIB di rumahnya, karena menderita penyakit komplikasi. Almarhum meninggalkan 2 orang anak dan seorang istri.

Dalam kegiatan sosial itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada almarhum Herman Koto yang diterima abang kandungnya H Nasir. Saat melayat ke rumah duka, Ketua Pewarta turut mengucapkan berduka cita dan mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT.

Chairum Lubis menjelaskan, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan, bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK, SH MSi.

"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya didampingi Sutan Lubis, pengurus Ladon, tokoh masyarakat, Tado dan Hasan. (BS04)


Tag:Chairum LubisHerman KotoKetua Pewartasantunan