Peristiwa

Lawan Corona, Polsek Medan Barat Ajak Warga Patuhi Prokes


Lawan Corona, Polsek Medan Barat Ajak Warga Patuhi Prokes
beritasumut.com/BS06

Beritasumut.com-Polsek Medan Barat ajak warga terus mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran virus corona (Covid -19). Pasalnya, saat ini penyebaran virus corona belum berakhir di Kota Medan.

"Sama - sama kita lawan dengan cara disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, " ucap Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi SH SIK MH kepada wartawan, usai terlibat dalam penertiban pedagang makanan dan minuman agar menutup tempat dagangannya di seputaran Lapangan Merdeka dan Jalan Ahmad Yani Medan, Minggu (17/01/2021) dinihari.

Dikatakannya, penutupan dan penertiban pedagang dimulai pada pukul 23.00 WIB hingga selesai dengan persuasif dan menghimbau kepada warga yang ada juga terus memakai masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak hindari tempat keramaian.

Begitu juga kepada warga yang sudah berkunjung di kawasan Jalan Ahmad Yani Medan salah satu lokasi tongkrongan anak muda itu bisa memakluminya dan segera pulang ke rumahnya masing-masing. "Kita berusaha memberikan rasa aman kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Barat, " jelasnya.

Unsur pelaksana kegiatan itu terdiri, Piket Pamenwas Polrestabes Medan, AKP Zulkifli Harahap, Piket Pawas Polsek Medan Barat, Panit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu A T Pakpahan, personil piket fungsi Polsek Medan Barat sebanyak 15 personel, personil Sat Sabhara Polrestabes Medan sebanyak 10 personil dan personil Sat Pol PP Kota Medan sebanyak 30 personil.(BS06)


Tag:COVID 19COVID-19Polsek Medan baratpandemi corona