Peristiwa

Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani SE Terima Kunjungan Pengurus KADIN Medan


Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani SE Terima Kunjungan Pengurus KADIN Medan
BERITASUMUT.COM/BS01

Beritasumut.com-Komandan Wing III Paskhas, Kolonel Pas Deni Ramdani SEmenerima kunjungan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Medan di Mako Wing III Paskhas, Rabu (27/01/2021). Dalam sambutannya, Komandan Wing III Paskhas didampingi oleh Wadan Wing III Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar dan jajaran.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Wakil Ketua bidang Organisasi, Keanggotaan, Regulasi, Hukum dan Antar Lembaga M Iqbal Sinaga, Wakil Ketua bidang Industri Kreatif, Telematika, Pendidikan dan Kesehatan Abdul Razak, Direktur Eksekutif Kadin Medan Misran dan Sekretariat Yulianti Nasution.

Acara dimulai dengan jamuan makan siang dan dilanjutkan paparan Komandan Wing III Paskhas mengenai Paskhas yang selalu siap mempertahankan kedaulatan NKRI, dan dalam waktu dekat ini pasukan Wing III Paskhas akan melaksanakan latihan terjun.

Kolonel Pas Deni menyampaikan, Terjun penyegaran (jungar) ini merupakan agenda rutin prajurit Paskhas dalam hal ini Wing III Paskhas yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara kecakapan dan meningkatkan kemampuan Prajurit selalu siap menghadapi tugas-tugas latihan ataupun operasi dalam setiap penugasan. "Hal ini merupakan bentuk profesionalisme segenap prajurit TNI Angkatan Udara terutama Paskhas TNI AU," katanya.

Selanjutnya Ketua KADIN Medan Arman Chandra memperkenalkan pengurus KADIN Medan baru masa bhakti 2020-2025. Dalam sambutannya, Arman Chandra menyampaikan visi dan misi KADIN sebagai pilihan pertama dan utama dalam mewakili suara dan kepentingan dunia usaha beserta seluruh stakeholdersnya, berkaitan dengan pembuatan dan implementasi kebijakan ekonomi di seluruh Indonesia.

Arman Chandra mengatakan, Medan Chamber of Commerce and Industry atau KADIN Medan ini merupakan lembaga dunia usaha dari segala aspek institusi, keuangan, kepemimpinan, pelayanan masyarakat, dukungan politik dan kerjasama internasional. "Semoga pertemuan ini Kadin bersama stakeholder akan menjadi mitra yang strategis dan efektif bagi pemerintah dan dunia usaha," harapnya.

Pertemuan ini terlaksana penuh keakraban dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Di akhir sesi ditutup dengan foto bersama dan saling tukar cinderamata. (BS01)


Tag:Arman ChandraKadin MedanPaskhas TNITNI AU