Peristiwa

Ketua Pewarta Santuni Istri Wartawan yang Sakit di Patumbak


Ketua Pewarta Santuni Istri Wartawan yang Sakit di Patumbak
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menjenguk Siti Mariyam Boru Lubis (48) di Perumahan Citra Lembayung Asli, Jalan Pertahanan, Desa Patumbak II, Gang Mawar, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Sserdang. Siti merupakan istri dari Sandy yang merupakan anggota dari Pewarta Polrestabes Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Chairum Lubis SH turut didampingi Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Khairunnas serta Abdul Meliala dan Dedi Irwandi Lubis, Kamis (5/11/2020) siang, menjenguk, dan memberikan santunan yang diterima langsung oleh Siti Mariyam. "Santunan ini diberikan atas rasa empati dan kekeluargaan besar dari Pewarta Polrestabes Medan," kata Chairum Lubis dalam kunjungannya.

Dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. "Selain daripada itu, santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ungkap Chairum Lubis.

Beserta rombongan, Chairum Lubis juga mendoakan kiranya Siti Mariyam disembuhkan penyakitnya oleh Allah SWT. "Kiranya santunan tersebut dapat meringankan beban dari keluarga Bapak Sandy dan semoga penyakitnya segera disembuhkan Allah SWT. Amin," pungkasnya. (BS04)


Tag:Chairum LubisPewarta Medansantunan